-->

Format Baru Car Free Day Blora Berlangsung Meriah

Acara  CFD di Alun Alun Blora
Blora,- Launching Car Free Day (CFD) dengan format baru alun-alun Kabupaten Blora oleh Bapak Bupati Blora H. Djoko Nugroho beserta jajaran Forkompimda, dimeriahkan berbagai komunitas olahraga, musik dan hobby lainnya ikut menyemarakkan CFD di alun-alun Kabupaten Blora Minggu (13/03/2016).

Bupati Blora H.Djoko Nugroho saat membuka CFD berharap acara car free day ini bisa berlangsung selamanya dan semakin meluas. Disampaikan pula keingian pak Kokok sapaan Bupati Blora kedepan pada saat car free day juga diadakan pameran-pameran dari SKPD sekalian bisa mensosialisasikan program dan layanan. "Kedepan cfd juga diadakan pameran dari SKPD supaya semakin meriah," tegas Bupati Blora.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan Informatika (DPPKKI) Slamet Pamudji mengatakan acara ini juga bertujuan untuk menyemarakkan kembali gelora semangat kesehatan lingkungan, jiwa dan raga. Yang lebih penting lagi CFD untuk meminimalisir pencemaran lingkungan akibat emisi gas karbon

"Tujuannya untuk menyemarakkan kesehatan lingkungan, jiwa dan raga. Juga untuk mengurangi emisi gas karbon," ucapnya.

Terlihat banyak sekali kegiatan yang ikut menyemarakkan CFD pagi ini, ada Live music dari Blora Music Community (BMC), komunitas sepeda, olahraga basket di depan gapura pendopo rumah dinas Bupati Blora, stan layanan keliling bank jateng dan disediakan pula sarapan gratis disebelah live musik.

Tak ketinggalan pula adek-adek pelajar dari TK/SDIT Permata Mulia, beberapa polwan dari Polres Blora dengan bersepeda yang siap siaga mengamankan CFD, para komunitas barongan juga terlihat di acara CFD. Sebagai Informasi, pelaksanaan CFD di kawasan Alun-alun dan sepanjang Jl.Pemuda hingga perempatan Grojogan setiap hari minggu mulai pukul 05.00 WIB hingga 08.00 WIB.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Format Baru Car Free Day Blora Berlangsung Meriah"

Post a Comment

Pembaca Cerdas Selalu Tahu Komentar Apa yang Harus Disampaikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel